Bidik Kelompok Milenial, Emerald Bintaro Pasarkan Platinum Series

Bidik Kelompok Milenial, Emerald Bintaro Pasarkan Platinum Series

Apartemen Emerald Bintaro mengeluarkan tipe platinum series. (Ist)

SHNet, Jakarta- Salah satu hunian vertikal unggulan PT Jaya Real Property, Tbk, Apartemen Emerald Bintaro, akan merilis tipe Platinum Series, Sabtu (25/11).

General Manager Product Development PT Jaya Real Property, Tbk., Arum Prasasti menjelaskan, tipe platinum series ini diluncurkan karena tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas dan nyaman bagi penghuninya.

“Hunian yang lebih luas, tentu saja akan membuat konsumen leluasa dalam menata interior sekaligus menciptkan suasana yang hommy, intim dan cozy,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/11).

Seri ini terdiri atas dua tipe yakni tipe 1 bedroom dan studio . Kedua tipe tersebut memiliki ukuran yang sama 36,4 m2. Tipe platinum series hanya terdapat pada lantai-lantai favorit dari tower B.

Pihak apartemen juga memberikan kesempatan spesial bagi profesional muda maupun pasangan muda agar dapat merasakan tinggal di kawasan hunian premium. Generasi milenial juga bisa hidup di apartemen yang lebih praktis, nyaman dan mencerminkan gaya hidup modern.

“Kami juga membidik kelompok milenial. Mereka memang rata-rata memiliki penghasilan yang masih start up, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa tinggal di apartemen ini,” kata Arum.

Sementara itu, Head Apartemen Emerald Bintaro Noval Fauzi mengatakan, tipe platinun series mulai dipasarkan pada harga Rp 460 juta.

“Kami memberikan kemudahan pembayaran cicilan uang muka Rp 900 ribu per bulan dengan uang muka 17% yang dapat dicicil hingga 3 tahun,”ujarnya.

Lokasi apartemen sangat dekat dengan beberapa fasilitas premium di jantung pengembangan kawasan hunian Bintaro Jaya antara lain, pusat bisnis dan perbelanjaan, gedung perkantoran, sekolah unggulan bertaraf internasional dan rumah sakit terkemuka. (Stevani Elisabeth)