Aplikasi Meditasi Berbasis AI ini Membantu Meringankan Stres dan Kecemasan

Aplikasi Meditasi Berbasis AI ini Membantu Meringankan Stres dan Kecemasan

Ilustrasi / ist

SHNet, Jakarta – Setiap orang pasti pernah mengalami masa sulit dalam kehidupan mereka. Bahkan orang-orang yang paling bahagia di bumi sekali pun mengalami masa-masa sulit yang melemahkan stres dan kecemasan. Begitulah kehidupan, setidaknya ada yang tak menyenangkan.

Selain mengganggu kita dalam meraih tujuan, terlihat jelas bahwa tingkat kecemasan dan stres yang tinggi bisa merugikan kesehatan, dan dapat menyebabkan depresi jangka panjang dan bahkan penambahan berat badan.

Untuk menekan rasa stres beberapa orang melakukan yoga , bertemu dengan terapis tiga kali seminggu, atau bangun jam 5 pagi untuk melakukan joging setiap hari mungkin bisa menjadi pilihan, terserah bagaimana kita semua menemukan cara yang pas untuk mengatasi kegelisahan saat bepergian.

Aura Premium, sebuah aplikasi baru Apple yang dirilis Februari 2017, memungkinkan kita dengan cepat dan mudah menghilangkan stres dan kegelisahan, tidak peduli di mana kita berada, dan dapat berlangganan seumur hidup ditawarkan dengan harga US$ 59.99.

Dibuat oleh para guru meditasi dan terapis teratas, aplikasi Aura menggunakan teknologi AI mutakhir untuk membantu Anda menghilangkan stres dan kecemasan sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang lebih terfokus dan produktif.

Aplikasi sederhana namun kuat ini menyediakan latihan meditasi kualitas pemusatan perhatian singkat, berbasis sains, dan menggunakan pembelajaran mesin untuk sepenuhnya melayani penggunanya termasuk kebutuhan spesifiknya.

Lewat aplikasi ini kita akan menjalani sesi meditasi dipandu 3 menit yang dipersonalisasi setiap hari, dan kemampuan untuk melacak suasana hati pengunanya, belajar tentang pola suasana hati, dan secara visual melihat diri sendiri membaik seiring berjalannya waktu. Bahkan ada pengingat harian untuk kesadaran pernafasan, dan kita bisa menghemat sesi meditasi tanpa batas dan mendengarkan kapan pun kita mau.

Langganan premium aplikasi tersebut memberi Anda akses 24 jam ke semua konten, sehingga Anda dapat memilikinya bila memerlukan beberapa saat untuk diam.

Jika tertarik untuk menggunakan teknologi untuk mengurangi stres dan kecemasan, lihat penawarannya di Aura Premium, Anda bisa berlangganan seumur hidup hanya dengan US$ 59,99, serta masa dua tahun seharga US$ 50, atau satu tahun seharga US$ 30. (HNP)