Line-up Author Webtoon Gemparkan Lotte Avenue

Line-up Author Webtoon Gemparkan Lotte Avenue

SHNet, Jakarta – Lotte Shopping Avenue ramai dikunjungi para pembaca Webtoon karena kehadiran penulis Webtoon kondang. Tidak hanya dari author Webtoon dalam negeri saja, namun author dari negeri ginseng – Korea – pun ikut menghadiri acara Signing Event yang diselenggarakan di hall utama Lotte Avenue (21/10/2017)

Penulis yang ikut menyapa para webtoon fans adalah Taejoon Park (Lookism), Sousu/Hong-kki (Demi  5kg), Kyoungchal Han (Spirit Finger), Jinone (Change), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje), Mas Okis (Terlalu Tampan), Archie the Redcat (Eggnoid), Mas Hiro/Kaimn (Trickster), dan Shinshinhye (Flawless).

Signing Event yang diadakan oleh LINE Webtoon diselenggarakan pada jam 14.00 – 16.00 WIB untuk para kartunis webtoon yang berasal dari Indonesia. Sedangkan, para kartunis dari Korea dimulai dari pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Saking membludaknya antusias penggemar Webtoon Indonesia, pihak LINE Webtoon akhirnya membuat sesi fansign ini menjadi dua sesi. Yang pertama telah diselenggarakan pada  hari Sabtu, 21 Oktober 2017 dan sesi kedua akan diselenggarakan pada Minggu 22 Oktober 2017 di lokasi yang sama. Nah, sesi kedua ini akan dihadiri oleh webtoonis asal Korea saja.

Pop-up store dan stand dari masing-masing webtoonis dipamerkan di sana. Bagi yang hari  Sabtu tidak bisa ikut serta dalam fansign, masih bisa foto bersama stand tokoh utama dari masing-masing webtoon atau sekedar membeli merchandise dari karakter webtoon favoritmu seperti stiker, postcard, notebook, t-shirt, dan lain-lain.

Hayo, siapa yang tak ingin melihat ketampanan Park Taejoon? (bellafina)