Levi’s® Rilis Koleksi Levi’s® Tapered untuk Tampilan Siluet Kaki Lebih Ramping...

Levi’s® Rilis Koleksi Levi’s® Tapered untuk Tampilan Siluet Kaki Lebih Ramping dan Moderen

LEVI'S

SHNet, Jakarta  – Ada banyak gaya yang bisa Anda ekspresikan dengan koleksi terbaru dari Levi’s®, Tapered.  Kini Anda bisa tampil moderen dengan siluet kaki yang ramping dari pinggang hingga mata kaki, dengan koleksi Levi’s® Tapered.

Terinspirasi dari konsumen yang gemar membongkar jeansnya agar lebih ramping di kaki bagian bawah, Levi’s® meluncurkan 502™ Regular Taper, 512™ Skinny Taper, 501®T dan 541™ Athletic Taper. Koleksi Levi’s® Tapered memberikan tampilan modern dan dapat dikenakan dalam berbagai cara.

Gulung celana jeans Taper anda untuk tampilan bergaya modern dengan memperlihatkan sepatu dan kaos kaki Anda. Untuk tampilan klasik, biarkan Taper Anda tanpa digulung dan bagian runcing di pergelangan kaki akan membuat Anda tampak lebih tinggi. Kenakan ukuran yang yang lebih panjang dari biasanya yang akan memberikan efek menumpuk pada pergelangan kaki.

“Levi’s® terus berinovasi dari sejak pertama diciptakan lebih dari 153 tahun yang lalu, dan konsumen adalah sumber inspirasi terbesar kami. Kegemaran konsumen Levi’s® di berbagai belahan dunia  merombak ujung celana agar lebih kecil telah menginspirasi Levi’s® mendesain koleksi Taper – membuat siluet kaki lebih ramping. Levi’s® Tapered juga  dirancang dengan teknologi jeans yang elastis dari Levi’s® dan dapat mengakomodasi gerak aktif sehari-hari, menciptakan rasa nyaman mengenakannya meskipun konsumen harus bergerak aktif,” jelas County Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris. Levi’s® Tapered juga dirancang dengan mengutamakan daya pulih ekstra, sehingga bentuk jeans tidak berubah jika dikenakan dalam waktu lama.

502™ REGULAR TAPER

Bagian ujung mengecil dengan gaya klasik untuk digunakan sehari-hari. Jeans 502™ Regular Taper fit lebih longgar di bagian paha dan mengecil di bagian kaki untuk tampilan kasual dan modern. Jeans dengan fit mengecil cocok untuk semua tipe tubuh.

 

 

512™ SKINNY TAPER

 

Koleksi 512™ Skinny Taper tampak seperti jeans dengan bagian kaki mengecil yang mirip dengan koleksi 511™ Slim yang populer, dengan bagian kaki yang sedikit lebih sempit, dan mengecil dari lutut hingga pergelangan kaki untuk menonjolkan gaya kasual. Levi’s® juga menambahkan fitur elastisitas pada bahan jeans agar Anda nyaman mengenakannya.

 

Pada koleksi 514™, potongan jeans mengecil di bagian kaki tetapi sedikit lebih besar dibandingkan koleksi 512™ Skinny Taper.

   

501®T

Menampilkan garis pinggang yang lebih tinggi dengan fit sedikit meruncing, gaya 5 saku dan 5 kancing button fly yang ikonik. 501®T dirancang dengan teknologi elastisitas yang inovatif yang dianyam ke dalam benang denim ‘WARP’ vertikal sehingga memberikan tingkat kenyamanan yang tak tertandingi dan unik. Ini adalah versi runcing di bagian mata kaki dari 501® Original.

 

   

541™ Athletic Taper

Dirancang untuk pria yang menginginkan tampilan khusus dengan kenyamanan jeans yang longgar. Koleksi 541™ Athletic Taper lebih leluasa di bagian bokong dan paha, dengan ujung celana yang agak mengecil. Cocok bagi konsumen pria yang memiliki tubuh atletis atau besar.

 

 

Gaya klasik sekaligus moderen dari koleksi Levi’s® Tapered juga dikenakan oleh band ‘Public Access TV’ yang dibentuk pada tahun 2014 oleh John Eatherly yang juga vokalis band dan pemain gitar, Max Peebles pada bass, Pete Star pada drum dan Xan Aird pada lead guitar. Band ini segera dikenal luas sejak hits pertamanya ‘Monaco’ menerima banyak pujian.

 

 

Tidak hanya memanjakan konsumen pria dengan koleksi Taper yang bergaya, Levi’s juga mengerluarkan koleksi Skinny untuk para perempuan. Mengenakan koleksi 711™ Skinny membuat perempuan lebih percaya diri karena jeans ini menyempurnakan bentuk tubuh dari pinggang ke ujung kaki. Bahannya yang mudah kembali ke bentuk semula membuat Levi’s® Skinny mempertahankan bentuknya yang seksi pada kaki.

Dengan pinggang high-rise-nya, 721™ Skinny membalut pinggang dan kaki menjadikan siluet perut hingga kaki lebih langsing, memamerkan seksinya tubuh perempuan dengan sempurna.