Jung Daehyun Digaet Musikal All Shook Up

Jung Daehyun Digaet Musikal All Shook Up

SHNet, Jakarta – Video teaser musikal “All Shook Up” resmi dirilis, Kamis (19/10/2017). Kehadiran Jung Daehyun B.A.P bersama para pemain lain yang membintangi  video musikal terbaru ini berhasil menggemparkan para Babys dan Daewon di seantero dunia.

Mengapa? Lantaran, ia pernah sukses dan mendapatkan banyak pujian setelah membintangi  video musikal “Napoleon” sebagai Lucien Bonaparte bersama salah satu artis Cube Entertaiment yaitu Changsub BTOB. Atas kesuksesannya tersebut, ia berhasil ditunjuk kembali  dalam video musikal “All Shook Up”.

Musikal “All Shook Up” berhasil diterima dengan hangat oleh para fans dan para penikmat musik. Para fans pun turut bangga atas pencapaian Daehyun. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung dipilih sebagai lead actor dari musikal, sebagai Elvis Presley.

Daehyun B.A.P menunjukkan keseriusannya dalam menekuni bidang musikal. Rumornya, ia melakukan casting tanpa bantuan dari agensi. Dan Daehyun benar-benar telah membuktikan pamornya yang gemilang dalam dunia musikal.

“All Shook Up” menceritakan tentang kehidupan seorang Elvis Presley dan juga percintaannya dengan Natalie Wood sebelum ia naik daun sebagai “King of Rock and Roll”. 24 lagu dari Elvis Presley akan dibawakan pula disana, di antaranya “Heartbreaker Hotel” dan “Love Me Tender”

Selain Jung Daehyun, ada juga nama-nama artis lain, seperti: Son Ho Young, Wheesung, dan Heo Young Saeng yang berperan sebagai Elvis Presley. Sementara karakter Natalie Wood diperankan oleh Park Jung Ah, J-Min, dan Lee Ye Eun. Jinho PENTAGON akan memerankan karakter Dean, sementara Seo Shin Ae akan berperan sebagai Lorraine untuk debutnya dalam musikal.

Pemutaran perdana “All Shook Up” akan dilakukan pada 24 November 2017 nanti dan berakhir pada 11 Februari 2018. Bagaimana penampilan Daehyun Presley nanti? (Bellafina)

 

Lihat penampilan Daehyun dalam link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=614_5ClUI3Y.