Ini Cara Asik Anda Berbelanja

Ini Cara Asik Anda Berbelanja

Ist

SHNet, JAKARTA – IKEA Indonesia telah meluncurkan Katalog IKEA 2018 dengan tema “Hidupkan Rumah”, di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang pada Agustus lalu. Katalog ke-empat yang hadir di Indonesia ini berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga dan telah dinantikan oleh para pecinta perabot rumah tangga.

Dibuat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui informasi baru terkait desain dan produk IKEA, katalog ini juga merupakan referensi untuk inspirasi rumah sehingga mempermudah dalam merencanakan penataan rumah.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia menyatakan, Katalog IKEA sangat inspiratif, informatif dan dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga. “Untuk mempermudah pelanggan IKEA dalam mencari perabotan IKEA yang mereka butuhkan, kami membuat infografis ‘Cara Asik Belanja dengan Katalog IKEA 2018’ yang berisikan tips & trick mencari produk IKEA dengan lebih mudah dan lebih cepat,” katanya.

Eliza juga menambahkan bahwa dengan mencermati infografis ini, pelanggan akan mendapatkan informasi yang belum diketahui oleh semua orang. Infografis dimulai dengan deskripsi katalog bagi IKEA serta tujuan dibuatnya katalog, yaitu untuk membantu lebih banyak orang dalam menata rumah yang lebih baik. Diikuti dengan cara cepat mencari produk yang berisi cara mencari produk berdasarkan ruangan, produk, style & interest, dan indeks.

Pada bagian selanjutnya, pelanggan diedukasi untuk memahami 2 tanda penting yaitu ‘baru’ dan ‘harga lebih rendah’. Selanjutnya adalah IKEA Extra—sisipan di katalog IKEA 2018 yang memberikan informasi mengenai penawaran dengan periode terbatas untuk produk tertentu serta produk-produk IKEA yang dibuat di Indonesia dan produk berharga di bawah Rp 20.000.

Melaui infografis ini, IKEA Indonesia berharap agar lebih banyak orang mendapatkan kemudahan dalam mencari solusi perabotan rumah tangga demi kehidupan sehari-hari yang lebih baik. (IKE)