Perkuat Daya Saing, Motorola Luncurkan Tiga Smartphone Baru

Perkuat Daya Saing, Motorola Luncurkan Tiga Smartphone Baru

Dari kiri, Vice President, Global Marketing & Communications, Lenovo Mobile Business Group and CMO, Motorola Mobility, Jan Huckfeldt, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia Adrie R. Suhadi, dan Co-President, SVP, Lenovo Mobile Business Group Chairman & President, Motorola Aymar de Lencquesaing memperlihatkan tiga smartphone terbaru Motorola di Jakarta. (SHNet/Job Palar)

SHNet, Jakarta – Motorola meluncurkan smartphone terbaru dalam jajaran produk mereka, yaitu Moto G5s Plus yang sudah lama ditunggu pasar Indonesia. Di kesempatan yang sama, dua smartphone baru lainnya diperkenalkan, yaitu Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

“Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia. Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat,” kata Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, saat peluncuran Selasa (19/9) di Jakarta.

Desain smartphone Moto G5s terkesan premium dari segi presisi tampilan maupun ukuran. Dimensi smartphone ini adalah 153,5 mm x 76,2 mm x 8,04 mm ~ 9,5 mm dengan bobot 168 gram.

G5s Plus

Layar yang digunakan berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD atau 1080×19200 piksel dan dilindungi teknologi Corning Gorilla Glass 3. Bodi smartphone terbuat dari metal yang tampak kokoh dengan desain unibody.

 

Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm Snapdragon 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga pengguna bisa menjalankan aplikasi favorit dengan kecepatan tinggi.

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Lunar Gray, Brush Gold, dan Nimbus Blue.

Moto G5S Plus ini dilengkapi dengan kamera ganda 13 MP yang disertai perangkat lunak khusus untuk meningkatkan kualitas foto. Dengan demikian pengguna mudah untuk banyak berkreasi dengan hasil foto, misalnya dengan mode hitam putih atau dengan mode selective focus.

Di bagian depan, terdapat kamera 8 MP dengan sudut lebar dan didampingi flash LED selfie. Sudut lebar ini memungkinkan untuk berfoto selfie bareng teman atau menyertakan pemandangan lingkungan sekitar.

Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang didukung charger TurboPower untuk pengisian daya cepat. Baterai bisa digunakan selama 6 jam hanya dengan melakukan pengisian daya selama 15 menit.

Demi pengamanan yang lebih, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, sehingga aman untuk mengunci smartphone dan pembayaran mobile. Moto G5s Plus ini juga memiliki fitur moto experience yang terdiri dari moto display dan moto action.

Fitur Night Display dan Quick Reply merupakan moto experience baru yang merupakan bagian dari kumpulan perangkat lunak Motorola.

Smartphone ini dapat dipesan secara pre-order di Lazada dengan harga khusus Rp 2.999.000. Periode pre-order berlangsung mulai 20 September sampai 28 September 2017 dengan penawaran menarik dari Indosat Ooredoo.

Promo bundling Indosat Ooredoo ini berupa paket Freedom 12 GB/bulan dengan tarif Rp 50.000 untuk mendengarkan musik di Spotify Premium.

Moto E4 Plus

Untuk mendapatkan fitur yang lebih baik, seperti layar HD dan kapasitas baterai yang besar, Moto E4 Plus menjadi plihan tepat. Smartphone dilengkapi dengan layar HD 5,5 inci yang cerah dalam cover metal halus ini.

E4 Plus

 

Kapasitas baterai 5000 mAh. Moto E4 Plus dilengkapi dengan 10W rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit.

Akses smartphone dengan lebih cepat menggunakan pembaca sidik jari untuk membuka kunci smartphone. Moto E4 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan autofocus dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih, bahkan dalam pencahayaan rendah.

Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G6, Moto E4 Plus menawarkan kekuatan untuk menjelajah situs web favorit, bermain games dan lainnya – tanpa harus menunggu. Operating system versi terbaru Android™ 7.1.

Moto C Plus

Smartphone ini menawarkan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih dengan harga yang sesuai.

C Plus

 

Moto C Plus dengan layar 5” HD juga menampilkan kamera dengan performa yang mengesankan, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Dengan kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie akan selalu tajam dan jernih.

Moto E4 Plus dan Moto C Plus akan tersedia di toko retail mulai 20 September 2017, masing-masing dengan harga Rp 2.333.000 dan Rp 1.777.000.