Dicecar 20 Pertanyaan, Rabu Depan Miryam di Periksa Lagi

Dicecar 20 Pertanyaan, Rabu Depan Miryam di Periksa Lagi

SHNet, Jakarta – Penyidik Subdit Direktorat Kriminal Khusus akan menjadwalkan pemeriksaan yang kedua kalinya, terhadap tersangka kasua e-KTP Miryam S Haryani. Rencananya pemeriksaan kedua ini, akan dijadwalkan pada Rabu (27/9/2017).

Pengacara Miryam, Aga Khan menjelaskan bahwa pemeriksaan kedua nanti adalah pemeriksaan lanjutan yaitu terkait laporan Direktur Penindakan KPK Brigjen Pol Aris Budiman.

” Ini nanti pemeriksaan lanjutan, dan klien saya ini tidak pernah menyebutkan nama dan nominal uang. Namin kenyataannya semua itu mencuat kepermukaan hingga adanya laporan ke Polda Metro,” ujar Aga Khan di Polda Metro, Kamis (20/9/2017).

Masih menurut Aga Khan, kliennya diperiksa sebagai saksi. Dalam pemeriksaan yang dilaporkan oleh Aris Budiman, kliennya ini diberikan pertanyaan sebanyak 20 pertanyaan.

Seperti diketahui, tersangka e-KTP ini diperiksa terkait adanya rekaman percakapan yang diputar du dalam persidangan terkait suap e-KTP.

Salam percakapan tersebut, dijelaskan Aga tidak ada menyebut nama. ” Ini yang nanti akan dilanjutkan dalam pemeriksaan kedua terhadap klien saja, pada Rabu depan,” jelasnya lagi. (Maya Han)