Elvis Presley Mau Cerai

Elvis Presley Mau Cerai

2
0
SHARE

Memphis, Tennessee, 9 Agustus 1972 – Penyanyi tenar Elvis Presley mengatakan ia telah berembuk dengan pengacaranya dan persetujuan telah dirampungkan untuk tindakan perceraian terhadap isterinya Priscilia.

“Kami berdua telah menemui pengacara saya dan persetujuannya kira-kira rampung. Saya menyesal dan kecewa bahwa kami tidak sampai rujuk kembali”. Presley mengatakan dalam sebuah interview yang dimuat koran Memphis Commercial Appreal hari Selasa.IMG_0098

“Saya tetap menganggap kehidupan saya sangat pribadi dan tidak bersedia untuk memberi seluk-beluk apa saja tentangnya. Katakan saya bahwa saya bujangan (single)”.

Presley, 37 tahun, dikabarkan akan mengajukan permohonan serai dari isteri berambut coklatnya diLos Angeles. Mereka menikah lima tahun yang lalu di Las Vegas, dimana Presley sedang mengadakan pertunjukkan setelah pacaran selama delapan tahun yang mulai di Jerman.

Ny. Presley, mantan nona Priscilla Beaulieu, 27 tahun, merupakan anak tiri dari seorang perwira angkatan darat. Keluarga Presley mempunyai satu anak, Lisa Marie, 4 tahun. (SH/AP)

0098