10 Perusahaan Asuransi Umum dengan Laporan Tercepat

10 Perusahaan Asuransi Umum dengan Laporan Tercepat

Tabel diambil dari www.ojk.go.id [SHNet/Ist].

SHNet, Jakarta – Sebanyak 10 perusahaan asuransi umum dan reasuransi masuk dalam daftar perusahaan dengan laporan keuangan tercepat Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Daftar tersebut untuk periode bulan Juli 2017. Perusahaan dengan laporan keuangan tercepat yang dimaksud terdiri dari Perusahaan Asuransi Umum dan Reasuransi, serta Perusahaan Asuransi Jiwa.

Lima perusahaan asuransi umum dan reasuransi dengan penyampaian laporan keuangan tercepat untuk bulan Juli 2017 berturut-turut adalah PT Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur, PT Asuransi Samsung Tugu, PT Arthagraha General Insurance, PT Fairfax Insurance Indonesia, dan PT Tugu Pratama Indonesia.

Menyusul kelima perusahaan tersebut adalah perusahaan asuransi umum dan reasuransi lainnya, yakni PT Asuransi Jasa Raharja Putera, PT Asuransi Parolamas, PT Reasuransi Maipark Indonesia, PT Asuransi MSIG Indonesia, dan PT Asuransi Wahana Tata.

Pada bagian akhir daftar yang dirilis melalui kanal publikasi laman OJK pada Rabu, 23 Agustus 2017 ini, OJK menyatakan bahwa institusinya mengapresiasi kerja keras dan komitmen yang tinggi atas pencapaian kesepuluh perusahaan asuransi umum dan reasuransi tersebut. (whm)