Politisi Partai Demokrat Mendaftar ke PKPI

Politisi Partai Demokrat Mendaftar ke PKPI

Benny Kabur Harman

SHNet, KUPANG-Politisi Partai Demokrat, Benny Kabur Harman, mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) periode 2018-2023 ke Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sabtu (10/6).  Benny berharap PKPI berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mendukungnya maju dalam Pilkada NTT 2018.

“Kami ingin calon wakil gubernur harus didiskusikan dengan partai politik yang akan mengusung kami sebagai cagub dan cawagub dalam satu paket, sehingga dengan demikian kami mohon kepada pimpinan PKPI NTT memberikan masukan siapa wakil yang terbaik untuk mendampingi saya,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Benny sempat menyebut PKPI sebagai rumah politik dan mengharapkan PKPI bisa satu perahu dengan Partai Demokrat dalam pilkada NTT 2018 mendatang. Karena itu, setelah pendaftaran ini, dirinya menunggu proses selanjutnya untuk mendapat petunjuk dan masukan serta arahan dari PKPI.

“Kami tentu sangat senang, jika PKPI bisa satu perahu dengan kami. Karena itu, setelah pendaftaran ini, maka kami menunggu proses selanjutnya untuk mendapat petunjuk dan masukan serta arahan untuk kami harus lakukan dan berbuat apa,” ujar Benny.

Pada kesempatan itu, Ketua DPP PKPI NTT Yan Mboeik mengatakan, sosok Benny Harman bukan orang asing bagi warga NTT. Sebagai anggota DPR, Benny dinilai sudah banyak berbuat untuk warga NTT. “Di PKPI tidak banyak syarat untuk calon gubernur maupun calon wakil gubernur. PKPI hanya mencari pemimpin yang terbaik yang bisa mengurus warga NTT dengan baik,” kata Yan.(Dis Amalo)