Lagu “Anti Hoax” Resmi Berkumandang

Lagu “Anti Hoax” Resmi Berkumandang

SHNet, Jakarta – Tony Q Rastafara, musisi Reggae Indonesia jengah atas berkembangnya berita hoax yang digunakan untuk kepentingan politis atau golongan tertentu.

Sadar Hoax berkembang dan menjadi ancaman bagi siapa saja Tony Q membangun kesadaran anti hoax bagi pecinta musik reggae dan masyarakat luas dengan  bersosialisasi melalui lagu  “AWAS HOAX” salah satu judul lagu album rebel penyanyi wanita Iffy Puti yang di produksi oleh Tony Q sendiri (lirik, lagu dan arranger).

Iffy Puti sendiri seorang penyanyi yang bergelut dengan seni sejak umur 7 tahun. Lagu AWAS HOAX adalah salah satu bentuk penyikapan dan untuk mengingatkan agar ujaran kebohongan, kebencian, adu domba yang digulirkan secara massif sedang mengancam perdamaian bangsa Indonesia, tidak memilih usia, generasi, profesi dan latar belakang.

Pesan sederhana dalam lagu AWAS HOAX kepada komunitas Manteman (fans Tony Q sejumlah 1.3 juta data Fanpages) bahwa meneruskan dan membenarkan berita HOAX itu adalah salah besar, itu adalah racun otak!.

“Paling tidak yang mendengar lagu ini bisa tidak mudah percaya begitu saja dengan berita-berita di sosial media. Harus cek ulang terus kebenarannya. Intinya mengingatkan kita untuk menjaga persaudaraan selalu keutuhan kita sebagai Bangsa Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika dan berdasar pada Pancasila” ujar Tony Q Rastafara, Senin (19/6).

AWAS HOAX adalah salah satu lagu yang menjadi andalan dari album solo perdana Iffy Putri bertajuk “Hari Baru” yang akan diluncurkan besok Selasa, 20 Juni 2017, pukul 15.00 wib – selesai di Gelanggang Olahraga Bulungan Jakarta Selatan.

Lain itu di Album ini  juga dilansir lagu berjudul Lagi-lagi Korupsi, Power Syndrome, dan Satu Cinta Indonesia. (Pri)