Pengurus Masjid Istiqlal Tidak Memberikan Izin Kegiatan ABU 96

Pengurus Masjid Istiqlal Tidak Memberikan Izin Kegiatan ABU 96

SHNet, Jakarta – Kepala Protokol  Masjid Istiqlal, Abu Hurairah Salam menjelaskan bahwa pengurus Masjid Istiqlal belum bisa memberikan izin kepada Presidium Alumni 212 yang akan menjadikan titik kumpul Aksi Bela Ulama (ABU) 96 di Istiqlal nantinya.

Kami tidak bisa memberikan izin, karena waktu bersamaan di Masjid ini juga sudah ada acara. Dan acara ini sudah disusun jauh-jauh hari,” ujar Abu di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Acara yang dirancang jauh-jauh hari tersebut, diantaranya adalah adanya pesantren kilat, kegiatan remaja, kajian, figih serta siraman rohani.

” Di bulan Ramadhan ini banyak sekali program yang sudah di susun di Masjid Istiqlal, ditambah ada acara baru yaitu Ramadhan fair yang dilakukan di area parkir,” kata Abu Hurairah lagi.

Kembali di jelaskan Abu, pengurus Masjid Istiqlal telah menerima surat izin dari peserta AB 96 pada Minggu (4/6/2017). Penguruspun sudah melayangkan suray balasannya serta menjelaskan , bahwa Masjid Istiqlal tidak bisa memberi fasilitas pada peserta aksi.

“Dalam surat balasan tersebut, sudah dijelaskan semuanya,” katanya lagi. (Maya Han)