Abuella Cafe Milik Sandrina Malakiano Lebarkan Sayap ke Floating Castle, BSD

Abuella Cafe Milik Sandrina Malakiano Lebarkan Sayap ke Floating Castle, BSD

SHNet, Jakarta – Konsep baru yang diusung destinasi gaya hidup Floating Castle menuai sukses. Sebelumnya Floating Castle bernama Floating Castle Froggy Edutography, namun sejak menjadi Lifestyle & Eatery lokasi ini bergerak menjadi lokasi kuliner terbaik di kawasan elite BSD City.

Setelah kehadiran tenant pertama, PappaRich Malaysian Delight yang terletak di zona All Day Resto, kini hadir pula Abuella Café yang menempati zona Floating Castel Avenue.

Sandrina Malakiano, selaku owner Abuella Food Coffee Community, mengatakan Abuella Café mengkolaborasikan konsep antara kuliner dan entertainment yang menawarkan menu signature dengan unique experience, yaitu kopi dan paket high tea. Paket ini menyajikan kue dalam sangkar burung serta menu hidangan buffet berupa makanan-makanan favorit yang ditemani dengan iringan live music dan dance performance.

Abuella Café di Floating Castle merupakan yang ketiga setelah sebelumnya hadir di Bintaro X-Change yang berlokasi di Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan dan Cilandak Town Square (CITOS) di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Abuella bukan gerai kopi biasa. Cafe ini menyajikan kopi Indonesia dengan kualitas premium. Pengunjung dapat menikmati minum kopi disini. Kami juga menyediakan biji kopi dalam kemasan, agar bisa dinikmati dimanapun,” kata Sandrina di BSD City, Rabu (3/5).

“Selain menyediakan berbagai kopi premium, Abuella Cafe juga menyajikan berbagai jenis makanan dari Indonesia, Asia dan Western, termasuk didalamnya makanan vegetarian,” kata Sandrina lagi.

Abuella Cafe buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 24.00 WIB untuk hari Minggu hingga Kamis. Sedangkan hari Jum’at dan Sabtu buka hingga pukul 02.00 WIB, sehingga dapat menjadi pilihan tempat hang-out khususnya para pebisnis yang waktunya fleksibel.