“Ferris Wheel” Tertinggi di Indonesia Segara Dibangun

“Ferris Wheel” Tertinggi di Indonesia Segara Dibangun

SHNet, Jakarta – Jakarta akan segera memiliki ferris wheel tertinggi di Indonesia yang akan dibangun di AEON Mall Jakarta Garden City. Momozen, perusahaan taman bermain dari Jepang ini, akan membawa teknologi canggih untuk menciptakan ferris wheel ini agar memberikan pengalaman tak biasa dengan tingkat keamanan tertinggi.

Wahana yang akan dinamai Wahana Cinta ini akan memiliki ketinggian 69 meter di atas tanah, dengan diameter gondola 50 meter. Ferris wheel ini juga akan dilengkapi perlengkapan perlindungan kedap suara, kedap getaran, dan nyaman dinikmati oleh penyandang disabilitas.

Ferris wheel ini tidak hanya memanjakan pengunjung, tetapi juga orang di jalanan dapat menikmati berbagai gambar-gambar unik yang kami pantulkan melalui ferris wheel ini,” kata Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia Gosuke Sakai, Selasa (28/2).

Momozen akan merancang ferris wheel ini dengan standar keamanan tinggi, termasuk perlindungan anti petir. Berbagai teknologi dan ahli profesional juga dipekerjakan untuk menjamin keselamatan dan keamanan penumpang agar tetap nyaman menikmati keindahan Jakarta.

Wahana Cinta akan memasang tarif Rp 50.000 per tiket. Ada juga beberapa paket eksklusif seperti paket berpasangan dengan membayar Rp 150.000. Kemudian untuk keluarga, ada paket VIP dengan harga tiket Rp 350.000 dengan maksimal enam orang yang masuk ke gondola.

Pihak PT Momozen Amusement Indonesia juga mengatakan bahwa pengunjung yang datang bisa menikmati makan malam di dalam gondola. Pihak pengelola akan menyediakan food and beverage yang bisa dinikmati pengunjung.

“Menu andalan kami adalah Chicken Kebab, Beef Kebab, dan Chicken Wing. Khusus untuk Chicken Wing, kami memadukan rasa internasional gabungan cita rasa Asia dan madu Brasil,” kata salah satu chef di Wahana Cinta, Krisna.

“Dengan durasi 15 menit, pengunjung selain bisa menikmati suasana malam Jakarta dari ketinggian juga bersantap malam di dalam gondola,” kata  chef asal Bali tersebut.