NSYNC Reunian?

NSYNC Reunian?

Para personil NSync dari kiri ke kanan: Justin Timberlake, Lance Bass, Chris Kirkpatrick, JC Chasez and Joey Fatone. (Ist)

SHNet, JAKARTA – ABG generasi 90an pasti tak asing dengan boy band asal Amerika Serikat NSYNC. Dikabarkan, Lance Bass, Justin Timberlake, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone dan JC Chasez bakal reunian di akhir tahun ini.

Rencana reuni itu dibocorkan Lance dalam acara Entertainment Tonight. Kepada pembawa acara Katie Krause, Lance mengatakan mereka berencana mengeluarkan lagu khusus bersamaan peringatan salah satu album mereka.

Di saat itulah mereka akan tampil utuh.

“Kami akan tampil ke publik membawa vinil keren edisi album Natal untuk memperingati 20 tahun album itu (album 1998 ‘Home for Christmas’),” katanya.

“Setelah itu kami akan mendapatkan bintang kami di (Hollywood) Walk of Fame tahun ini,” katanya seperti yang dilansir dari The Huffington Post, Jumat (17/2).

Bass juga mengatakan teman-temannya masih merundingkan tanggal yang pas.

“Kami sangat-sangat buruk dalam merencanakan sesuatu. Kami ada 5 jadi bagi kami untuk membuat keputusan sangat-sangat susah. Mudah-mudahan saat Natal,” katanya.

“Pasti akan sangat menyenangkan untuk bisa bertemu semuanya,” tambahnya. (Huffington Post)