Sensasi Makan Malam di “Luar Angkasa”

Sensasi Makan Malam di “Luar Angkasa”

Suasana Star Trek Night diiringi dengan akustik band. (Dok. Aston Anyer)

 

SHNet, Serang- Film Star Trek Beyond yang baru dirilis Juli 2016 telah menguatkan kembali euphoria para pecinta Star Trek di Indonesia.

Belum lama ini, Aston Anyer Beach Hotel bekerja sama dengan INDOSTARTREK, komunitas pecinta Star Trek Indonesia mengadakan makan malam dengan tema Star Trek Night.

Nuansa Star Trek sudah terasa dari awal para tamu memasuki Sunset Café di Aston Anyer Beach Hotel. Setiap sudut Sunset kafe didekorasi dengan berbagai jenis ornament yang berhubungan dengan film yang mengulas tentang petualangan luar angkasa tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, para tamu dimanjakan dengan berbagai macam sajian menu bertema Star Trek hasil kreasi para chef Aston Anyer Beach Hotel. Beberapa sajian lezat yang tersedia di antaranya Klingon Gagh yang merupakan sajian udon yang diolah dengan squid ink (tinta cumi), USS Franklin Pizza sajian pizza dengan berbagai macam irisan daging yang dipadukan dengan cream sauce, serta Algae Puffs yakni sajian kue sus yang diolah dengan rumput laut.

Selain dihadiri oleh para tamu hotel, Star Trek Night juga dihadiri oleh para anggota Komunitas Star Trek Indonesia. Mereka menghadiri acara tersebut dengan kostum ala Star Trek sehingga membuat suasana semakin meriah.

Di pertengahan acara, Aston Anyer menayangkan 13 seri trailer dari 13 film franchise Star Trek. Para tamu juga dapat berfoto di stand photo booth lengkap dengan kostum Star Trek yang di sediakan oleh Aston Anyer Beach Hotel.

“Dengan diselenggarakannya Star Trek Night ini kami ingin memberikan pengalaman makan malam yang berbeda untuk para tamu yang menginap. Disisi lain, kami merasa senang dapat memfasilitasi para anggota komunitas yang ingin berkumpul dengan suasana yang nyaman di hotel kami,” ujar General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman.

BBQ Night merupakan acara yang rutin diselenggarakan oleh Aston Anyer Beach Hotel setiap bulan. Mengangkat berbagai tema yang unik tiap bulannya, BBQ Night disajikan secara buffet all you can eat di Sunset Café. Segera pesan paket makan malam anda dengan harga Rp 158,000 nett per orang. (Stevani Elisabeth)