Ramos Siap Lepas Nike?

Ramos Siap Lepas Nike?

footballboots.co.uk

SHNet, JAKARTA – Setelah cukup lama menjadi salah satu simbol dari Nike, Sergio Ramos nampaknya siap untuk mengakhiri kerjasama dengan merek terkenal itu setelah terlihat mengaburkan logo perusahaan tersebut pada sepatu yang dipakainya.

Selama 10 tahun terakhir, bek Real Madrid tersebut tetap setia dengan perusahaan asal Amerika Serikat itu, tetapi tampaknya salah satu pemain belakang terbaik di dunia itu akan pindah ke merek lain.

Ramos akan terus memakai sepatu Nike dengan mengaburkan logo perusahaan tersebut, hingga Februari mendatang sebagai bagian klausul pencegahan dirinya untuk mencari merek lain dalam tempo enam bulan setelah kontrak berakhir.

Meskipun Nike saat ini mendapat penolakan pertama dan bisa saja penawaran berikutnya diterima, absennya kapten Madrid tersebut dalam kampanye iklan dirinya di seluruh dunia terlihat seperti berada di titik akhir bagi sang pemain yang merasa ia layak mendapat peran yang lebih sentral.

Situasi yang sama pernah terjadi pada Fernando Torres yang kemudian memutuskan beralih sponsor ke Adidas.

Sementara situasi yang dihadapi oleh Ramos menyebabkan berkurangnya sejumlah merek yang dapat membawa kesepakatan sponsorship bagi pemain untuk memamerkan sepatu mereka bersama Los Blancos dan timnas Spanyol. Adidas, Puma, Joma, New Balance dan Under Armour adalah beberapa nama yang termasuk dalam merek-merek yang beredar .

Sementara ia memutuskan warna sepatu apa yang akan dipakainya untuk bermain selama beberapa musim berikutnya, bek tengah itu akan tetap mengaburkan logo pada sepatunya dengan warna hitam sampai ia menemukan sebuah perusahaan yang dapat mensponsori sepakbola yang akan dikenakannya dan yang mengerti bagaimana memperlakukan dirinya.

Beberapa tahun sebelumnya pihak Nike pernah mengisyaratkan bahwa sepatu hitam polos yang pernah juga dipakai oleh Ramos di tiga musim yang lalu, merupakan cikal-bakal generasi selanjutnya dari sepatu legenda merek tersebut, yakni Tiempo V. (gp)