Resmi: Bordeaux Kontrak Menez

Resmi: Bordeaux Kontrak Menez

Bursa Transfer

paperblog.fr

SHNet, JAKARTA – Klub asal Prancis, Girondins Bordeaux, telah resmi mengkonfirmasi bergabungnya pemain AC Milan, Jeremy Menez, dengan kontrak tiga tahun.

Hal itu terungkap kemarin bahwa perjanjian antara kedua pihak telah disepakati, saat pemain depan tersebut berangkat ke Prancis untuk melakukan tes medis bersama Les Girondins.

“Jeremy Menez telah resmi menandatangani kontrak dengan Bordeaux setelah menyelesaikan tes medis,” demikian sebuah pernyataan resmi di situs klub Ligue 1 tersebut.

“Pemain internasional Prancis itu tiba dari AC Milan. Dia telah menandatangani kontrak selama tiga musim berikutnya, sampai 2019. Jeremy Menez tak dapat disangkal merupakan salah satu talenta besar sepak bola Prancis. Ia berpengalaman, setelah bermain untuk sejumlah klub besar dan memenangkan beberapa tropi.  Ia cepat, tajam dan teknis, dan dia telah tiba di Bordeaux untuk menunjukkan kualitas dan membantu Bordeaux untuk mencapai tujuan meraih hasil tertinggi di klasemen. Klub sangat senang memiliki pemain berkualitas, dan kami ingin dia yang terbaik dengan berseragam Bordeaux,” jelas pernyataan resmi klub tersebut. (gp)