Biaya Kepulangan Setengah Harga di Maskapai ini

Biaya Kepulangan Setengah Harga di Maskapai ini

AIrAsia memberlakukan potongan harga hingga 50 persen untuk tiket kepulangan. (indotiketmurah.com)

SHNet, Jakarta– Terhitung 1 Agustus hingga 7 Agustus 2016, menawarkan diskon hingga 50 persen untuk tiket kepulangan pada setiap pembelian tiket pulang pergi.

Penawaran potongan harga untuk tiket kepulangan ini berlaku untuk setiap pembelian tiket pulang pergi dengan rute internasional antara lain Singapura, Thailand, Malaysia, Australia dan beberapa destinasi menarik lainnya mulai tanggal 1 hingga 7 Agustus 2016 untuk periode perjalanan mulai tanggal 8 Agustus hingga 24 November 2016.

“AirAsia Indonesia merasa senang dapat kembali menghadirkan promo khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia AirAsia, ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dalam keterangan resminya, Senin (1/8)

Menurutnya, melalui promo ini pelanggan AirAsia Indonesia dapat membeli tiket penerbangan pulang pergi dengan harga yang lebih hemat, dibandingkan membeli tiket untuk sekali jalan.

“Promo ini adalah wujud komitmen kami untuk terus menawarkan pelayanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau dan memastikan bahwa siapa pun dapat terbang bersama AirAsia,” tambah Andy.

Promo ini tersedia untuk pembelian via website airasia.com untuk penerbangan yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia (penerbangan dengan kode QZ) dan Malaysia AirAsia (penerbangan dengan kode AK).

Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dan Mandiri dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan.

Selain dengan kartu kredit, pembayaran tiket yang dibeli secara online dapat juga dilakukan dengan transfer via ATM atau mini market terdekat.

Melalui penawaran ini, pelanggan berkesempatan untuk menghadiri berbagai festival menarik di destinasi-destinasi promosi seperti Georgetown Festival di Penang, Malaysia pada Agustus atau Festival Loi Krathong (Festival Lentera) di Thailand pada November. Pelanggan juga dapat terbang ke Perth, Australia dengan lebih hemat dan nikmati indahnya musim semi di barat Australia antara September hingga November.