CNN “Talk Asia” Bahas Rio Haryanto Hingga Pendiri Go-Jek

CNN “Talk Asia” Bahas Rio Haryanto Hingga Pendiri Go-Jek

(rioharyanto.com)

SHNet, Jakarta – Tiga tokoh muda Indonesia yang dianggap sebagai generasi agen perubahan di negeri ini, sekaligus menarik perhatian dunia internasional, akan hadir dalam sebuah acara bergengsi tingkat dunia CNN “Talk Asia”.

Ketiganya adalah pembalap Formula Satu Indonesia Rio Haryanto, Ronald Akili sebagai pendiri pendiri Potato Head, dan pendiri Go-Jek Nadiem Makarim. Para tokoh muda ini akan hadir dalam sesi wawancara khusus dengan  penyiar CNN, Manisha Tank.

“Talk Asia” akan pertama kali mewawancarai pembalap Formula Satu Indonesia Rio Haryanto yang akan bercerita sepak terjang mewakili Indonesia di panggung Grand Prix Formula One. Kemudian “Talk Asia” akan menghadirkan pendiri konsep gaya hidup, Potato Head, Ronald Akili.  Akili akan diajak berbagi bagaimana Potato Head Beach Club di Bali bisa terkenal dan menjadi salah satu merek bisnis yang paling sukses di negara itu.

CNN juga mendapatkan akses ke salah satu start-up terhangat di Indonesia, Go Jek, untuk mengetahui bagaimana Nadiem Makarim berharap aplikasi nya akan membantu memecahkan masalah perkotaan, yaitu lalu lintas dan kemacetan.

Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto, dalam kesempatan wawancara tersebut memberi saran kepada anak muda betapa pentingnya memiliki mimpi.

“Semua kesuksesan dari orang-orang yang telah meraihnya adalah karena mereka punya mimpi, dan jika anda percaya pada impian anda dan jika anda bekerja keras untuk itu, anda tahu mudah-mudahan jika semuanya berjalan dengan baik satu hari anda akan mencapainya,” kata Rio.

Sementara itu, pendiri Potato Head, Ronald Akili mengatakan,”Saya ingin memperkenalkan pendekatan modern khas Indonesia, sehingga bukan hanya mengimpor merek internasional ke Indonesia, namun kami mencoba untuk memperkenalkan brand Indonesia dari berbagai disiplin ilmu dari arsitektur, musik, fashion, kuliner, dan bar.”

(CNN Talk Asia)
(CNN Talk Asia)

Dalam CNN “Talk Asia”, pendiri Go-Jek Nadiem Makarim juga mengungapkan keyakinannya. “Saya percaya bahwa Indonesia sedang memimpin dalam persaingan revolusi mobile di Asia Tenggara. Saya percaya pada 5 sampai 7 tahun ke depan hampir semua orang akan memiliki ponsel pintar, dan akan melibatkan semua jenis kegiatan transaksi pada ponsel mereka,” kata Nadiem.

(CNN Talk Asia)
(CNN Talk Asia)

CNN Talk Asia akan ditayangkan di Indonesia pada hari Kamis, 4 Agustus jam 15.30 WIB, Jumat 5 Agustus jam 10.30 WIB, Sabtu 6 Agustus jam 09.00 WIB, 11.30 WIB dan 22.30 WIB, Minggu 13 Agustus jam 18.30 WIB dan Minggu 14 Agustus jam 11.30 WIB.