Yuk, Daftar Mojang Jajaka Bogor 2016!

Yuk, Daftar Mojang Jajaka Bogor 2016!

Pemenang tahun lalu, Mojang Jajaka Kota Bogor 2015, Alfian Nugraha dan Annisa Nurachmi Castriana [SHNet/Ist].

SHNet, Jakarta – Ajang pencarian muda-mudi calon Duta Pariwisita Kota Bogor, kini kembali digelar. Pendaftaran kompetisi bertajuk “Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2016” ini telah dibuka sejak Rabu, 20 Juli 2016 lalu. Ketua Panitia ajang ini, Septian Awaludin, menginformasikan hal ini kepada SHNet, Jumat (22/7) pagi ini.

“Para pendaftar juga sudah diperbolehkan menyerahkan berkas persyaratan kepada Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor,” kata Septian melalui pesan singkatnya.

Ia menginformasikan, Panitia menunggu pendaftaran dan penyerahan berkas hingga 30 Juli 2016 mendatang. Ia juga mengundang para calon peserta yang belum mendaftar, agar segera mengunduh formulir pendaftaran. Menurutnya, formulir pendaftaran tersebut dapat diunduh melalui link http://bit.ly/1r0yELl.

“Ajang ini sebenarnya bukan yang pertama kali, karena telah diadakan di Kota Bogor sejak tahun 1989 lalu,” kata Septian.

Program Rutin
Ia menjelaskan, Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor merupakan program dari Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bogor. Program rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini menurutnya juga selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Tak ketinggalan, Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bogor juga selalu berusaha turut menyukseskan acara Pasanggiri ini,” tambahnya.

Septian mengatakan, calon peserta yang mengingingkan informasi lebih lanjut mengenai ajang ini dapat menghubungi Kang Januar (0812-9088-9618) atau Teh Tria (0857-1429-7797).