Buruan ke Pork Festival Sebelum Kehabisan!

Buruan ke Pork Festival Sebelum Kehabisan!

SHNet, Jakarta — Antusiasme pengunjung Pork Festival di Tribeca Plaza, Central Park, Jakarta, terlihat dalam video yang direkam SHNet hari ini, Minggu (1/5). Tampak antrian panjang di counter Nasi Uduk Babi Buncit.

Acara ini berlangsung sejak kemarin, Sabtu (30/4). Menurut Yola dari EO Double Tip, penyelenggara Pork Festival, antusiasme pengunjung sangat tinggi. “Nggak nyangka segini banyak yang datang,” katanya kepada SHNet, Minggu.

Pengunjung yang datang ke Pork Festival kemarin, Sabtu, sebanyak 66.690 orang. Angka yang cukup fantastis untuk sebuah pameran kuliner yang baru diselenggarakan untuk pertama kalinya.

Kemarin, acara yang seharusnya dilaksanakan sejak pukul 10 pagi hingga 12 malam terpaksa berhenti pukul 10 malam dikarenakan semua stand makanan sudah kehabisan stok.

“Malahan kebanyakan jam 7, jam 8 malam, sudah banyak yang habis,” kata Flo dari EO Double Tip yang sekaligus konseptor acara ini.

Buat kamu-kamu yang belum datang, buruan ke Central Park sebelum kehabisan mencicipi aneka olahan babi di 30 stand makanan!