Uji Semangat Lewat Permainan Interaktif Batman vs Superman

Uji Semangat Lewat Permainan Interaktif Batman vs Superman

Brand Manager Mizone Ridzky Novasandro (kiri) bersama Direktur PT Vending Machine Indonesia Herry Halim sedang mencoba permainan interaktif Batman vs Superman di vending machine di CVG Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/3). (SHNet/Job Palar)

SHNet, Jakarta – Film Batman vs Superman: Dawn of Justice saat ini mendapat sambutan sangat antusias dari khalayak. Gedung-gedung bioskop mengalami antrean para calon penonton film ini saat mereka antre tiket.

Antusiasme ini pula yang dimanfaatkan Mizone, salah satu merek minuman isotononi di Indonesia. Mizone bekerja sama dengan PT Vending Machine Indonesia mengkreasi teknologi dengan menyodorkan permainan untuk mendeteksi tingkat semangat melalui game bertema Batman vs Superman.

Letak permainan pun berada di permukaan depan vending machine atau lemari pendingin tempat menyimpan minuman yang sering kita lihat di gerai-gerai ritel di Jakarta.

Mizone menghadirkan permainan game Batman vs Superman hasil kerja sama dengan Warner Bros yang memegang lisensi resmi waralaba superhero ini.  Sebelumnya, Mizone juga telah secara resmi memanfaatkan momentum rilisnya film tersebut di Tanah Air dengan menghadirkan botol edisi khusus bertemakan kedua superhero tersebut.

“Mizone mengambil tema Batman vs Superman: Dawn of Justice ini semata-mata karena ada kesamaan ide, yaitu semangat pantang menyerah yang terkandung dalam film ini. Karena itu, Mizone memilih bekerja sama dengan Warner Bros untuk permainan game ini maupun beragam merchandise serta kemasan Mizone Special Edition,” kata Brand Manager Mizone Ridzky Novasandro saat berbincang dengan pers di CVG Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/3).

“Kami ingin mengajak konsumen lebih dekat untuk merasakan serunya kampanye #IniWaktunyaMizone #BatmanvSuperman, ” kata Ridzky lagi.

Sementara itu, Vending Machine Indonesia sendiri merasa tertantang dengan permintaan dari Mizone untuk menghadirkan permainan interaktif di vending machine dengan layar sentuh yang cukup lebar. “Program game interaktif edisi botol khusus Mizone Batman vs Superman ini memperlihatkan bahwa kami mampu mengadaptasi teknologi yang terbaru di vending machine yang kami tawarkan,” kata Direktur PT Vending Machine Indonesia Herry Halim.

Cara memainkannya pun mudah dan unik. Usai memasukkan nama serta memilih karakter Batman atau Superman, salah satu botol Mizone yang telah dibubuhi sensor accelerometer diminta petugas untuk digenggam dengan kedua tangan.

Kemudian permainan dimulai, disinilah semangat pengguna diuji untuk dibuktikan. Pengguna diminta untuk menggerakan botol Mizone tersebut. Ketika berhadapan dengan para monster maka harus menggoyangkan botol tersebut kearah layar seolah sedang meninju sedangkan ketika musuh yang muncul pengguna diminta mengarahkan botol kesamping seperti sedang menghindar.

Ketika pengguna memiliki semangat yang rendah dengan skor dibawah rata-rata, maka yang terjadi sebuah botol minuman isotonik Mizone keluar dari bawah mesin. Sementara itu, saat skor tinggi didapat maka hadiah merchandise Batman v Superman: Dawn of Justice seperti topi, kaos, buku, gantungan kunci hingga jam tangan pintar bisa keluar dari vending machine ini.

Syarat mengikuti permainann ini, pengunjung membeli dua kemasan botol, dan kemudian diberi 2 kali kesempatan untuk mencobanya permainan.

Mizone interaktif vending machine ini bakal juga hadir di 711, car free day di Jalan MH Thamrin hingga kampus-kampus yang tersebar di Jabodetabek hingga Bandung. Sebelumnya,  vending machine ini telah tersedia di CVG Blitz di Grand Indonesia dan Mal Pondok Indah, Jakarta.  Periodenya berlangsung dari 17 maret hingga 9 April mendatang.

NO COMMENTS