Presiden Jokowi: Semoga Paskah Membawa Harapan Baru

Presiden Jokowi: Semoga Paskah Membawa Harapan Baru

SHNet, Jakarta-Presiden RI, Ir. Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Paskah untuk semua Kristiani yang merayakan Paskah pada Minggu (27/3). Ucapan selamat Presiden itu menuai respon balik dari para netizen dengan beragam komentar yang mengapresiasi kicauan Presiden Jokowi.

“Selamat merayakan Paskah bagi umat Kristiani. Semoga Paskah membawa harapan dan semangat baru untuk kita semua-Jkw” begitu kicauan melalui akun resmi Presiden Jokowi, Minggu (27/3) pagi. Ucapan “Selamat Paskah” dan happy easter menjadi trending topik pada hari ini.

Kicauan ini mendapat respon posotif dari netizen dengan akun @masani2001 yang menyatakan sangat senang Pak Presiden selalu bertegur sapa dengan rakyat, mengucapkan selamat saat perayaan hari besar setiap agama.

Selain Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie juga mengucapkan selamat Paskah bagi umat Kristiani. “Selamat Paskah bagi saudara-saudaraku umat Kristiani. Salam untuk keluarga,” begitu tulisan Aburizal melalui akun resminya. Ucapan selamat juga, datang dari Menkopolhukam, Luhut Panjaitan melalui akun twitter resmi Kementerian Koodinator Polhukam.

Paskah merupakan hari raya penting umat Kristiani untuk memperingati kebangkitan Kristus. Rangkaian prosesi Paskah ini dimulai sejak Jumat Agung pada (25/3) sampai pada Minggu (27/3) ini. Bagi umat Kristiani, paskah biasanya dirayakan dengan ibadah, perjamuan dan pencarian telur paskah.(dani)