Meghan Trainor Pernah Tak Percaya Diri

Meghan Trainor Pernah Tak Percaya Diri

Meghan Trainor (www.meghan-trainor.com)

SHNet, Jakarta – Meghan Trainor bilang ia tak yakin punya wajah dan tubuh yang bisa membuatnya menjadi bintang pop. Penyanyi berusia 22 tahun, yang baru-baru ini memenangi kategori Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Grammy Awards, menjadi bintang ketika ia merilis hit pertamanya “All About That Bass”. Lagu yang melambungkan namanya ini menjadi lagu wajib yang menyemangati orang untuk menerima tubuh mereka apa adanya, demikian dilaporkan Ace Showbiz.

Namun, Meghan mengatakan ia pernah tidak merasa percaya diri, dan dia biasanya berusaha keras untuk menyembunyikan tubuhnya dari dunia. “Saya, setiap hari, mengenakan baju dan celana olahraga untuk menutupi tubuh, karena saya merasa tak nyaman,” kata Meghan kepada seorang koresponden CBS dalam sebuah wawancara. “Dan itu saya lakukan di musim panas.”

Meskipun keluarganya selalu menganjurkan dia untuk mengenakan baju-baju yang lebih cocok dengan musim, ia menolak. “Saya tidak ingin menunjukkan lengan saya. Saya tidak ingin menunjukkan apa pun, dan saya merasa tidak nyaman dan tidak aman, dan saya pikir, ‘Jika saya menutup seluruh tubuh – saya baik-baik saja.’”

Ketidaknyamanan Meghan menghalangi jalannya ke kehidupan profesional juga, karnea ia yakin ia tidak akan bisa meraih sukses sebagai bintang pop karena ia bukan tipikal langsing, seperti kebanyakan penyanyi muda.

Namun, menyusul rilis “All About That Bass” (2014), ia merasa kuat lagi, berkat pesan-pesan yang penyemangat dari para penggemar yang memiliki masalah ketidaknyamanan yang sama. “Saya mendapatkan banyak pesan: ‘Saya benci diri saya sendiri, saya tidak ingin pergi ke sekolah. Saya begitu tidak nyaman, dan kini saya mencintai diri saya. Dan saya pernah merasa seperti dalam sebuah tempat yang gelap hingga lagumu muncul’. Dan saya merasa seperti, ‘Wow, kita harus membuat banyak lagu seperti ini!'”

NO COMMENTS