Gambit, tokoh komik Marvel. (Ist)

SHNet, Jakarta – Aksi aktor Channing Tatum yang paling dinanti sebagai salah satu superhero X-Men “Gambit” batal masuk dalam jadwal rilis 2016.

Para bos di 20th Century Fox awalnya menetapkan penayangan Gambit pada Oktober, tapi film tersebut belum juga diproduksi dan telah dihilangkan dari proyek mendatang, demikian menurut Contactmusic.

Tatum, 35, telah lama tertarik memerankan mutan pelempar kartu-kartu di layar lebar dan ia pertama kali dikaitkan dengan film Marvel tersebut pada 2014. Namun proyek tersebut mengalami serangkaian kemunduran. Sutradara The Rise of the Planet of the Apes Rupert Wyatt awalnya disebut-sebut bakal memimpin pembuatan film ini, tapi ia membatalkannya pada September karena konflik jadwal.

Sutradara The Bourne Identitiy, Doug Liman, selanjutnya menandatangani kontrak pada November. Saat itu syuting dijadwalkan akan dimulai, dan produksi kemudian ditunda hingga Maret.

Channing akan turut memprduksi film ini, di mana ia akan berperan sebagai karakter komik Remy LeBeau dan alter-ego Gambit. Sebelumnya, tokoh ini dibintangi oleh Taylor Kitsch dalam X-Men: Origins (2009).

Mantan kekasih Bond Lea Seydoux direncanakan memerankan kekasih Gambit, Bella Donna Boudreaux, menurut laporan Collider.com.

Sementara itu, para eksekutif Fox telah menetapkan slot penayangan untuk dua proyek Marvel baru pada Oktober 2017, dan Januari 2018. Berita-berita menyiratkan film-film yang belum diketahui itu bisa jadi Gambit yang disutradarai oleh Liman dan lanjutan epik sukses Ryan Reynolds Deadpool, meskipun belum ada pernyataan resmi.

NO COMMENTS