Aksi Laga Pendekar Shaolin Hadir di Jakarta

Aksi Laga Pendekar Shaolin Hadir di Jakarta

Para pendekar Shaolin beraksi dengan memperlihatkan beberapa adegan yang akan ditampilkan dalam pertunjukan "Shaolin Warriors". (SHNet/Job Palar)

SHNet, Jakarta – Pertunjukan asli asal Tiongkok yang memperlihatkan kehebatan bertarung para prajurit Shaolin hadir dengan tajuk  “Shaolin Warriors”, 19-21 Februari 2016 di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta. Pertunjukan teatrikal penuh aksi dan jurus kungfu ini merupakan hasil produksi China Performing Arts Agency (CPAA Productions).

Sebelumnya, pertunjukan “Shaolin Warriors” telah tampil dan memukau masyarakat di Tiongkok, Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris dan kini hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Set panggung dan detil koreografi “Shaolin Warriors” akan membawa para penonton ke pegunungan Tiongkok di mana para biksu Shaolin berlatih untuk menjadi pejuang yang terbaik.

Pada pertunjukan teatrikal ini, para pemain “Shaolin Warriors” akan menampilkan berbagai aksi laga yang mendebarkan di atas panggung. 18 senjata tradisional Shaolin akan digunakan dengan lihai, pada salah satu adegan, para pemain menunjukan keahlian khusus menggunakan toya dan tongkat yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Selain itu, kemahiran mereka dalam jurus tradisional Shaolin dengan kombinasi penggunaan ilmu pedang juga akan memukau para penonton.

“Melalui pertunjukan ini, kami berharap masyarakat dapat merasa terhibur dan juga membawa pulang nilai keteguhan dan kegigihan yang dimiliki para pejuang Shaolin.” kata Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata saat jumpa pers sekaligus penampilan perdana “Shaolin Warriors” khusus untuk pers di Theater Ciputra Artpreneur di Jakarta, Kamis (18/2).

Para pendekar Shaolin sedang memperlihatkan jurus pedang yang akan ditampilkan dalam pertunjukan "Shaolin Warriors". (SHNet/Job Palar)
Para pendekar Shaolin sedang memperlihatkan jurus pedang yang akan ditampilkan dalam pertunjukan “Shaolin Warriors”. (SHNet/Job Palar)

Sementara itu, Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi mengatakan,“Bank Mayapada memberi dukungan kepada Ciputra Artpreneur untuk mempersembahkan pertunjukan aksi teatrikal ‘Shaolin Warriors’. Pertunjukan Shaolin yang selama ini hanya dapat dilihat di layar kaca kini bisa ditonton langsung di atas panggung.“

“Shaolin Warriors” mengisahkan tentang perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara Shaolin dan menjalani pelatihan dari para biksu untuk dapat mencapai keseimbangan ilmu bela diri dan pertapaan dan mampu menjadi master Shaolin yang sangat unggul.

Company Manager CPAA Productions Xing Rong Hu mengatakan,”Pertunjukan ini melibatkan 24 orang yang tergabung dalam pemain dan kru, juga 2 lakon anak yang berusia 10 dan 13 tahun. Semua pemain Shaolin Warriors mendapatkan pelatihan khusus dalam mendalami jurus-jurus dan teknik bela diri tingkat tinggi yang dibutuhkan.”

NO COMMENTS